Mantra adalah salah satu tradisi yang memang tidak bisa dilepaskan dari masyarakat Indonesia. Hal ini karena sejak nenek moyang dahulu, kehidupan berbudaya masyarakat Indonesia sudah lekat dengan dunia ghaib. Diantara sejumlah mantra yang pernah berkembang di masyarakat, mantra pelet asap rokok menjadi salah satu yang cukup banyak dilantunkan karena dianggap cukup sederhana dan tidak membutuhkan banyak persyaratan. Bagi Anda yang ingin mengetahui seluk-beluk ritual mantra pelet rokok, berikut ini penjelasan selengkapnya.
Mantra Pelet Rokok
Baca Juga : Rokok ST

Seperti yang disebutkan sebelumnya, mantra pelet rokok banyak dilakukan karena tidak membutuhkan banyak persyaratan layaknya jenis ritual mantra pelet lainnya. Menurut orang yang mempercayai cara ini, Anda hanya perlu menyiapkan rokok yang belum dibakar dan mengucapkan kata-kata mantra pelet rokok dengan tepat. Untuk kata-kata yang biasanya diucapkan saat menjalankan ritual ghaib yang memanfaatkan media rokok ini terdapat sejumlah perbedaan di setiap daerah. Untuk daerah sekitar Sumatera, pada umumnya kata-kata yang diucapkan diambil dari Bahasa Melayu. 

pelet rokok
Sumber : Indo Ghaib
Sedangkan untuk daerah lain, seperti Kalimantan dan Jawa, pada umumnya bahasa yang digunakan juga menyesuaikan bahasa ibu yang berlaku. Namun inti dari mantra pelet rokok tersebut kurang lebihnya sama, yaitu ucapan untuk mendapatkan sesuatu atau seseorang dengan menyebut nama objek terkait yang diinginkan. Biasanya ritual ini dimulai dengan pelafalan mantra tersebut sebelum rokok dibakar, kemudian dilanjutkan dengan penipuan asap rokok ke arah objek yang dituju. Namun perlu Anda ketahui bahwa Anda tidak boleh ikut menghirup asap rokok tersebut.

Tidak diketahui alasan jelasnya mengapa asap rokok tidak boleh terhirup oleh Anda sebagai orang yang mengucapkan mantra pelet rokok tersebut. Namun hal tersebutlah yang memang berlaku dan nampaknya dipercaya sehingga banyak diikuti. Itulah serangkai cara yang perlu dilakukan jika Anda ingin mencobanya. Namun untuk hasil dari ritual yang dilakukan tersebut apakah berhasil atau tidak semua di luar kendali Anda. Satu hal yang perlu Anda ketahui ritual tersebut tidak selama mendatangkan hasil yang sesuai dengan harapan.

Oleh karena itu, jika Anda menginginkan sesuatu, maka Anda harus mengusahakannya bukan berpangku tangan dan melakukan hal-hal yang berada di luar kendali manusia. Terlebih lagi saat ini perkembangan dunia pendidikan sudah semakin maju sehingga semua dapat Anda capai jika memang Anda bersungguh-sungguh. Seiring dengan semakin pesatnya kemajuan zaman, ritual yang berbau mistis tersebut sudah mulai ditinggalkan. Hal ini didasarkan pada kenyataan bahwa ritual tersebut kurang sejalan dengan akal sehat manusia.
Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini memberikan pengetahuan yang bermanfaat bagi Anda, terutama dalam menyikapi sejumlah fenomena yang berkaitan dengan masih maraknya ritual ghaib dengan mantra pelet rokok di tengah-tengah masyarakat modern ini. 

Kata-kata Bijak : Jalanilah Hidup dengan Niat Selamat, Hati Selamat dan Tujuan Selamat.

Related Posts