Jika Anda adalah seorang perokok pastinya sudah sangat hafal dengan sejumlah nama-nama rokok di Indonesia, baik yang diproduksi oleh perusahaan lokal maupun yang didatangkan dari perusahaan luar negeri. Namun tahukah Anda, jika dari semua nama rokok yang beredar di Indonesia terdapat beberapa yang sangat diminati sehingga masuk dalam kategori paling laris? Bagi Anda yang belum mengetahuinya, simaklah ulasan menariknya berikut ini.

nama rokok
Rokok ST, Rokok Lokal yg tidak kalah nikmat

Pertama, Djarum Super. Siapa yang tidak mengenal nama rokok ini? Hampir dapat dipastikan Anda mengenalnya bukan? Bahkan bagi orang yang tidak merokok, Djarum Super menjadi salah satu nama-nama rokok di Indonesia yang cukup familiar karena tingkat penjualannya yang tinggi. Rokok tersebut merupakan jenis filter yang diproduksi oleh perusahaan lokal Indonesia sehingga tidak mengherankan jika citarasanya sangat sesuai dengan lidah pribumi. Rokok ini terdiri dari dua pilihan, yaitu yang berisi 12 batang dan 16 batang. 

Selain itu, ada juga Gudang Garam. Nama rokok lokal Indonesia ini juga cukup bersaing dengan Djarum Super. Kesuksesan Gudang Garam dapat dilihat dari sejumlah pilihan produknya, yaitu, Gudang Garam Surya, GG Mild, Gudang Garam International, Gudang Garam Signature, Gudang Garam Profesional, Surya PRO Mild, dan Gudang Garam Signature. Selanjutnya, Sampoerna. Rokok ini menawarkan tiga varian, yaitu, Sampoerna A Mild, Sampoerna Mild, dan Sampoerna A Mild Menthol.

Itulah sejumlah nama-nama rokok di Indonesia yang merupakan produk lokal tanah air. Berikutnya akan dibahas tentang sejumlah produk rokok yang berasal dari luar negeri yang juga menuai kesuksesan di Indonesia.

Marlboro merupakan salah satu nama-nama rokok di Indonesia yang sebenarnya berasal dari luar negeri. Rokok yang diimpor dari Amerika Serikat ini sudah masuk ke Indonesia sejak bertahun-tahun yang lalu. Berdasarkan hal ini, tidak mengherankan jika rokok ini menjadi salah satu yang memiliki konsumen terbanyak. Fakta ini semakin didukung dengan harga rokok yang dapat dikatakan cukup kompetitif dengan rokok produksi lokal. Terdapat empat varian dari rokok Marlboro, yaitu Marlboro Merah, Marlboro Black Menthol, Marlboro Light Mentol, dan Marlboro Light.

Kesemua varian tersebut dikemas dalam kemasan yang berisi 20 batang. Rokok selanjutnya yang juga berasal dari luar negeri adalah Dunhill. Pastinya Anda juga sudah cukup familiar bukan dengan rokok ini? Salah satu alasan rokok ini cukup digemari adalah adanya beragam pilihan rasa, diantaranya yaitu, Dunhill Light, Dunhill Merah, Dunhill Switch, dan Dunhill Mild. Manakah yang merupakan kegemaran Anda? Lucky Strike juga menjadi salah satu produk rokok asal luar negeri yang memiliki cukup banyak konsumen di Indonesia.
Bagi Anda yang tertarik untuk mencoba Lucky Strike, terdapat tiga varian yang dapat dipilih, yaitu Lucky Strike Menthol Light, Lucky Strike Filter, dan Lucky Strike Light. Demikianlah sejumlah nama-nama rokok di Indonesia yang memiliki jumlah konsumen terbanyak.

Related Posts