Kotak rokok kayu yang unik, kotak bawaan dari pabrik kebanyakan adalah kertas yang dilapisi dengan plastik tipis. Kotak tersebut terbukti kurang aman untuk rokok, terutama jika terkena air. Jika kotak tersebut terkena air maka akan mudah basah dan rokok yang ada di dalamnya ikut basah. Tentunya rokok yang sudah terlalu basah tersebut tidak nikmat lagi karena sudah basah. Bahkan jika keadaannya masih basah akan sulit untuk dibakar. Namun saat ini sudah ada yang jual kotak rokok yang mampu melindungi rokok Anda dari air.

kotak rokok
Baca Juga : Rokok ST

Kotak Rokok Unik dan Stylish

Berikut ini merupakan beberapa kotak untuk rokok yang dapat melindungi rokok Anda dari air. Di antaranya yaitu:

  • Kotak silikon
  • Kotak yang satu ini terbuat dari silikon sehingga lentur namun dapat melindungi rokok dari air. Kotak yang satu ini tersedia dalam beberapa motif yang akan membuat Anda lebih percaya diri ketika menggunakannya. Baik motif lucu sampai motif keren dapat Anda temukan untuk kotak rokok Anda. Kelebihan kotak ini tidak hanya anti air saja tetapi memiliki bobot yang lebih ringan.
  • Kotak besi
  • Tidak seperti kotak sebelumnya, kotak untuk rokok ini terbuat dari besi sehingga lebih berbobot. Sama halnya dengan kotak silikon, kotak dari besi ini juga dapat melindungi rokok dari air. Anda dapat memencet kotak rokok ini, kemudian rokok akan muncul atau keluar. Kotak untuk rokok yang satu ini sangat simpel namun tetap stylish.
  • Kotak leather
  • Kotak untuk rokok yang satu ini sangat elegan, Anda akan semakin percaya diri menggunakannya. Tidak seperti kotak untuk rokok lainnya, kotak yang satu ini sangat unik dan tampak mewah. Bahan yang digunakan yaitu zinc, kotak ini mampu menampung cukup banyak rokok.
Selain yang sudah disebutkan, masih ada beberapa kotak rokok yang unik dan juga menarik. Salah satunya yaitu kotak yang terbuat dari bahan zinc dengan desain merek atau brand. Kotak untuk rokok tersebut jika dilihat secara sekilas akan mirip dengan kotak untuk rokok biasa. Namun jika diperhatikan lebih teliti lagi maka akan tampak berbeda, tampak lebih berkilau. Kotak ini juga anti air karena terbuat dari bahan zinc, mirip dengan kotak leather. Jika Anda adalah salah satu penggemar beberapa brand rokok, mungkin kotak ini cocok untuk Anda gunakan.

Selain itu, ada juga kotak rokok custom yang sudah ada korek apinya. Kelebihan menggunakan kotak tersebut, Anda tidak harus membawa korek secara terpisah. Anda dapat menggunakan korek yang sudah ada pada kotak tersebut, sangat bermanfaat bagi Anda. Seperti yang Anda ketahui, korek merupakan salah satu benda yang mudah hilang di mana saja. Dengan menggunakan kotak ini, Anda tidak harus takut kehilangan korek lagi. Itulah beberapa kotak untuk rokok yang anti air, gunakan untuk melindungi rokok Anda. Kotak rokok tersebut dapat digunakan untuk rokok kretek ataupun rokok filter. https://www.rumahst.com/

Related Posts